Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya


Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya

 Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya
 Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya


Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya | Nasi Kotak Surabaya | 0821 390 63541

Catering Prasmanan Pernikahan atau buffet (dibaca "buffé") adalah cara penyajian makanan dalam pesta maupun restoran dengan meletakkan makanan pada meja panjang dan pengunjung mengambil sendiri menu yang diinginkan.

Modifikasi Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya pada masa kini adalah dengan menyajikan makanan pada meja terpisah untuk setiap menu. Meja ini dapat pula didekorasi sehingga berbentu depot (misalnya berupa gubug kecil).

Prasmanan biasanya lebih banyak disajikan pada pesta pernikahan, ataupun pesta tasyakuran, bagi anda yang tidak mau repot dengan segala pernak pernik, menu masakannya, ataupun cara masaknya, bisa langsung menghubungi Customer Care Nasi Kotak Surabaya di 0821 390 63541 untuk mendapatkan pelayanan Katering Prasmanan Pernikahan

Menu Katering Prasmanan Pernikahan Surabaya meliputi berbagai macam masakan, mulai dari prasmanan ayam goreng, prasmanan ayam bakar, prasmanan masakan sate, prasmanan udang goreng, prasmanan udang tepung, prasmanan masakan daging, prasmanan soto, prasmanan masakan rawon, prasmanan tahu dan tempe bacem, prasmanan nasi tumpeng, prasmanan masakan sop, prasmanan masakan bakso, prasmanan  daging bakar, prasmanan capcay, prasmanan nasi goreng, dan masakan prasmanan yang lainnya, semua tergantung selera dan kehendak Anda.

Jadi, Nasi Kotak Surabaya adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin menyelenggarakan pesta tasyakuran dengan model Catering Prasmanan, tak perlu repot dan para tamu pun terlayani dengan baik.

Hubungi segera Customer Care kami di 0821 390 63541 untuk mendapatkan layanan Catering Prasmanan Anda. .

Nasi Kotak Surabaya | 0821 390 63541

Related Post
Daftar Harga Jajan Pasar
Daftar Harga Nasi Kotak