Nasi Bungkus Godong (Daun Pisang)Surabaya


Nasi Bungkus Godong (Daun Pisang)Surabaya
Nasi Bungkus Godong (Daun Pisang)Surabaya.... Yummy...!!!


Kembali  kami posting produk makanan kami. Kali ini nasi bungkus daun pisang. Di banyak tempat di Indonesia, banyak daun-daunan yang digunakan sebagai pembungkus makanan, sebut saja daun jati, daun bambu, kelasa, dan tentu saja yang paling umum adalah daun pisang. Pilihan daun pisang adalah yang paling tepat, selain tekstur daunnya enak untuk dilipat, permukaannya juga licin. Tapi yang paling berkesan adalah aroma yang dihasilkan ketika daun tersebut dibuka. Tentu saja daun yang digunakan harus yang fresh.

Seperti pada nasi bungkus di nasi kotak Surabaya, daun pisang yang digunakan masih fresh. Terlebih penjualnya juga tidak pelit dalam menggunakan daun ini. Nasi beserta lauk pauknya dibungkus rapi dengan dua buah tusuk gigi sebagai pengunci di tiap ujungnya. Begitu bungkus dibuka, tercium aroma khas yang menambah selera. Terlihat nasi dengan lauk pauknya yang dipisah oleh sepotong daun pisang kecil. Ayam suwir yang berwarna putih begitu menggoda selera apalagi sambal yang ditambahkan sebagai pelengkap.

Bagaimana rasanya?

Nasi bungkus daun pisang di Nasi Kotak Surabaya ini mempunyai rasa yang konsisten. Rasa seperti apa, tentu saja rasa yang membuat lidah bergoyang karena nikmat di padu dengan sambalnya yang nendang alias pedas. Yang membuat nasi ini sangat nikmat adalah ayam suwirnya yang gurih dan yummy. Sambal goreng ati ampela plus kentang juga sayang untuk dilewatkan begitu saja. Alhasil, setiap menyantap nasi nasi bungkus di nasi kotak Surabaya ini yang tersisa hanya bungkusnya saja alias daun pisang. Rasa nasinya juga berbeda dengan nasi biasa. Yang jelas rasanya nikmat.

Nasi bungkus godong (daun pisang) yang satu ini termasuk kategori makanan rumahan. Bagaimana jika ingin memesan dalam jumlah banyak, apakah bisa diantar? Yes, Nasi Kotak Surabaya siap antar ke surabaya-Sidoarjo. Jumlah pesanan minimal 30 bungkus.

Sampaikan pada saudara dan kerabat Anda :
Nasi Kotak Surabaya 
Call  : 031.7062-7062 
SMS : 0821.390.63541 
Tengok juga Daftar Harga Nasi Kotak Surabaya


Untuk melihat Daftar Nasi Kotak+Harganya yang lain Silahkan KLiK Disini
Related Post
Nasi Tumpeng Surabaya
Nasi Bungkus Surabaya