Nasi Kotak Murah dengan Harga Rp 12.500


Nasi Kotak Murah dengan Harga Rp 12.500 di Surabaya
Nasi Kotak Murah di Surabaya
Salam jumpa dengan Nasi Kotak Surabaya. Postingan kami kali ini adalah tentang produk kami berupa 'Nasi Kotak Murah dengan harga Rp 12.500'. Silakan perhatikan, disini kami menyertakan harga yang jelas. Khusus di postingan ini.
Mengapa akhirnya kami harus  secara khusus memposting nasi kotak ini dengan keyword 'murah', adalah karena memang pasar masih saja mencari solusi nasi kotak dengan harga murah. Dengan berbesar hati, kami tetap ingin menyapa calon pelanggan kami dengan harga tersebut.

Seringkali, ada saja calon pelanggan kami, yang memesan Nasi Kotak Surabaya berdasarkan besaran Harga, bukan berdasarkan Menu. Hal ini yang menjadikan Kami berusaha menyesuaikan diri dengan memenuhi pangsa pasar Nasi Kotak Surabaya yang beragam sebagaimana halnya  customer yang menginginkan Harga Murah.
Masih banyak (meskipun tidak terkategori sering) calon konsumen kami sampai saat ini, yang menelepon kami, “Bu (Pak), saya mau pesan nasi kotak, Apa bisa melayani pesanan nasi kotak yang murah dengan harga Rp 12.500 / kotak ?”
Dengan segera, biasanya team kami akan  menjawab, “Bisa Pak / Bu, namun harus dengan jumlah minimal pemesanan 50 kotak. Untuk hari dan tanggal kapan Pak / Bu ? Kami bisa melayani dengan pemesanan H-1. Monggo, silakan....”.
Memang begitulah,  kami dengan fleksibel bisa memenuhi pemesanan dengan harga permintaan dan dengan menu permintaan. Intinya adalah , kami tetap ingin memberi kemudahan pelayanan kepada customer dan calon customer kami, untuk tetap mendapatkan solusi dari nasi kotak Surabaya, dengan anggaran yang ada (tersedia).
Bagaimana dengan harga Rp 12.500 tersebut ? Menu apa saja yang bisa kami layani  ?
Nah di bawah ini, kami sertakan menu yang bisa dipesan dengan harga Rp 12.500 tersebut, di nasi kotak Surabaya.

Menu  alternatif pilihan 1 :
1 Nasi Putih
2 Ayam goreng
3 Ceplok Telur
4 Sayur pecel
5 Peyek Kacang
6 Kerupuk


Menu pilihan alternatif 2 :
1 Nasi Putih
2 Ayam goreng
3 Sambel goreng kentang
4 Oseng-oseng sayur
5 Sambel
6 Kerupuk



Menu pilihan alternatif 3 :
1 Nasi Putih
2 Ayam bumbu bali
3 Telur coklat
4 Oseng wortel buncis
5 Sambal
6 Kerupuk



Menu pilihan alternatif 4 :
1 Nasi Putih
2 Rendang ayam
3 Sambel goreng cecek
4 Telur coklat 1/2
5 Gudeg
6 Sambel
7 Kerupuk


Demikianlah menu nasi kotak murah dengan harga Rp 12.500/kotak, yang bisa kami sediakan. Mohon diperhatikan, bahwa menu ini tanpa menggunakan buah dan minuman.
Seringkali menu nasi kotak dengan harga yang relatif sangat murah ini sebagian besar dipesan adalah untuk kegiatan makan siang seminar di kampus-kampus yang diselenggarakan oleh mahasiswa secara mandiri. Namun tidak jarang juga kami  menerima pesanan nasi kotak murah dengan harga Rp 12.500 /kotak ini adalah dipesan untuk acara-acara di sekolah-sekolah (SD, SMP, SMA) . Bahkan menu untuk buka puasa bersama di  banyak masjid adalah dengan menu nasi kotak murah dengan harga Rp 12.500 / kotak ini. Para takmir masjid memesannya dengan jumlah yang sangat besar.


Anda Ingin Pesan nasi kotak murah ? :
Segera hubungi kami di KONTAK KAMI.
Manajemen Nasi Kotak Surabaya

031.7062-7062 ( Call saja bukan sms)
08563144665 ( SMS saja, bukan Call)

Related Post
Daftar Harga Jajan Pasar
Daftar Harga Nasi Kotak